Kamis, 08 Mei 2014

JAMBORE MATEMATIKA V

Panitia Jambore Matematika V
MGMP Matematika SMP Kota Administrasi Jakarta Timur, Jumat dan Sabtu, 18-19 Mei 2012 telah mengadakan Kegiatan Jambore Matematika ke-5 (Mathematic Super Champ V) di Bumi Perkemahan Jambore Jakarta. Kegiatan Jambore Matematika V ini diikuti oleh 76 Tim. 
Acara Pembukaan dimulai pukul 14.30. Dalam pembukaan ini, Ketua Pelaksana Drs. Purwanto menyampaikan selamat kepada Peserta Tim yang telah menang tahap 1 karena sudah mewakili sekolahnya.
Tidak lupa juga Drs. Purwanto, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Kepala-kepala Sekolah yang turut andil dalam Jambore Matematika ini, kepada Panitia yang telah berupaya semaksimal mungkin demi kelancaran kegiatan ini. Tidak lupa juga, beliau mengucapkan terima kasih kepada Bank DKI yang telah memberikan dukungan dengan kegiatan Jambore ini.
Jambore Matematika V dibuka oleh Sadono, S.Pd, M.Pd selaku Ketua MGMP Matematika SMP Kota Administrasi Jakarta Timur. Selesai pembukaan dilanjutkan dengan Game 1 (Puzle) , game 2 (Pisa) dan malamnya diadakan kegiatan Apresiasi seni. Di sini masing-masing peserta menunjukkan kebolehannya dalam hal seni. Acara berakhir hingga pukul 24.00.
Pagi harinya dilaksanakan kegiatan Olah raga senam pagi. Kemudian dilanjutkan dengan game 3 (Problem Solving) dan game 4 (Mathematic Market).
Pukul 15.00 kegiatan jambore Matematika V ditutup oleh Bapak Wirawan, selaku Pengawas yang berlatar belakang Matematika. Sebelumnya Bapak Tri Puji memberikan sambutan atas nama MGMP Matematika SMP DKI Jakarta. Dalam sambutannya, beliau memberikan apresiasi yang baik khususnya kepada MGMP Matematika SMP Jakarta Timur yang senantiasa menghidupkan kegiatan MGMP. Acara penutupan diakhiri dengan Pengumuman Pemenang. Secara keseluruhan dari masing-masing Game, Berdasarkan Keputusan Tim Juri dari Mahasiswa Uhamka, maka  Juara Umum untuk Jambore Matematika V adalah SMP Negeri 258 Jakarta.
Maju terus MGMP Matematika... semoga matematika semakin indah....
(Pemenang menyusul)
Lihat Photo Kegiatan (Facebook) :
2. Game 1
3. Game 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Copyright 2008 All Rights Reserved | JAMBORE MATEMATIKA Designed by Bloggers Template | CSS done by Link Building